Ucapan umroh sering kali diucapkan oleh keluarga, teman, sahabat dan lainnya kepada orang yang akan berangkat umroh maupun haji. Jadi, ucapan umroh itu tidak hanya dengan doa saja, bisa juga dengan Ucapan biasa.

Kamu juga sudah penasaran kan ucapan umroh yang seperti apa yang harus diberikan? Yuk, langsung saja simak selengkapnya di bawah ini dengan baik ya. Supaya apa yang kamu ucapkan bisa terkabul oleh Allah subhanahu wa ta’ala.

1. “Selamat menunaikan ibadah umroh ya Ibu/Bapak. Semoga niat baik Ibu/Bapak pergi ke Tanah Suci di Ridhoi oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

2. “Selamat menunaikan ibadah umroh ya. Semoga ibadah Umroh-nya mabrur dan pulang kembali dalam keadaan sehat wal’afiat ya. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

3. “Selamat menjalankan ibadah Umroh ya sobat. Aku sangat senang melihat keberangkatan kamu hari ini. Aku berdoa supaya Allah swt memudahkan setiap langkahmu di Tanah Suci. Aamiin”

4 “Alhamdulilah ya Bun, akhirnya bunda bisa menginjak Tanah Suci. Di mana Tanah Suci tersebut impian semua orang. Semoga Bunda di berkahi dengan kesehatan dan keselamatan ya. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

5. “Selamat menjalankan ibadah umroh. Semoga Allah subhanahu wa ta’ala memberikan kesehatan serta keselamatan saat berada di Tanah Suci. Aku titip doa ya”

15 Keutamaan Umroh Bagi Setiap Jamaah yang Melaksanakannya

6. “Syukurlah kamu bisa menginjak Tanah Suci. Karena tidak semua orang bisa menginjak Tanah Suci. Semoga ibadah kamu di terima oleh Allah SWT serta pulang dengan keadaan selamat. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

7. “Selamat berangkat umroh. Insya Allah ibadah umroh kamu diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala

8. “Selamat atas keberangkatannya. Akhirnya perjuangan yang pernah dilakukan terbayar ya. Semoga ibadah umroh kamu diberikan kemuliaan oleh Allah subhanahu wa ta’ala

9. ”Selamat menjalankan ibadah umroh ya Pak. Aku sangat senang mendengar serta menyaksikan keberangkatan mu hari ini. Semoga langkah mu selalu di ridhoi oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Aamiin”

10. “Selamat menunaikan ibadah umroh. Semoga selamat sampai tujuan dan kembali ke Tanah Air dengan keadaan sehat wal afi’at juga ya. Aamiin”

11. “Selamat menjalankakn ibadah umroh. Semoga Allah menjabah semua doa yang kau panjatkan di sana. Aamiin Ya Rabbal Alamiin”

12. “Selamat atas keberangkatan umrohnya ya Nenek. Insya Allah ibadah umroh Nenek mabrur dan di ridhoi oleh Allah subhanahu wa ta’ala

13. “Alhamdulilah wa syukurillah. Selamat ya Bu/Pak. Apa yang Ibu/Bapak impikan dengan cara berdoa di sujud sepertiga malam akhirnya di kabulkan oleh Allah subhanahu wata’ala. Semoga umrohnya mabrur ya Bu/Pak. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

14. “Selamat menunaikan ibadah umroh ya. Semoga ibadah umrohnya mabrur. Aamiin. Hati-hati di jalan ya”

15. “Teruntuk ibu ku tercinta. Selamat menjalankan ibadah umroh ya. Semoga ibu selalu diberikan kesehatan dan ibadahnya mabrur. Anakmu selalu mendoakan yang terbaik buat ibu”

Biaya Umroh Terupdate dan Terlengkap dari Tahun 2018 Sampai Sekarang 2020

16. “Selamat ya hari ini kamu akan berangkat umroh. Semoga di dalam perjalanan kamu selalu dilindungi oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Aamiin”

17. “Untuk sahabatku Rara. Selamat ya. Aku bangga sebagai sahabatmu yang bisa meilhat mimpi mu menjadi Semoga ibadah umroh kamu diterima oleh Allah subhanahu wata’ala. Aamiin. Jangan lupa sebut nama aku di dalam doa mu ya.”

18. “Selamat ya Rara ku. Semoga ibadah umroh kamu di terima oleh Allah subhanahu wa ta’ala, diberikan kesehatan dan kemudahan selama berada di Tanah Suci. Aamiin Ya Rabbal Alamin. Doain ya semoga aku juga bisa menjalankan umroh. Aamiin”

19. “Selamat menunaikan ibadah umroh ya suami ku. Semoga Allah mengangkat segala rasa sakit mu. Doakan istri mu semoga cepat bisa menyusul untuk menginjak Tanah Suci yang sangat begitu diimpikan oleh banyak orang. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

20. “Selamat menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci Makkah Al Mukaramah dan Madinah Al Munawarah. Semoga Allah subhanahu wa ta’ala meridhoi niat baik mu ya. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

21. “Bersyukurlah karena kamu bisa mendapat panggilan pergi ke Tanah Suci yaitu Baitullah Makkah. Jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Dan jangan lupa selalu mendekatkan diri dengan benar saat berada di Tanah Suci.”

22. “Nikmat mana lagi yang kau dustakan? Allah subhanahu wa ta’ala sudah menjabah doa mu, yang begitu ini pergi ke Makkah. Semoga perjalanan umroh kamu dijauhkan dari marabahaya ya. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

23. “Tak hentinya aku mengucapkan rasa syukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala karena sudah memberikan hadiah yang terindah untuk Ibu ku. Semoga Ibu di sana dipermudah langkahnya dan bisa kembali ke Tanah Air dengan selamat. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

24. “Alhamdulilah akhirnya kau berangkat ke Tanah Suci. Jangan lupa jaga kesehatan di sana. Dan mantapkan niat mu hanya untuk Allah Ta’ala. Aku titip doa ya semoga aku cepat diberi momongan. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

25. “Selamat ya. Allah sudah mengabulkan doa yang sering kau sebut berulang kali. Semoga Allah memberikan kesehatan dan keridhoan untuk kau. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

Umroh berapa hari? Penasaran, Ini Jawaban Lengkap dengan Penjelasannya

26. “Selamat umroh ya. Tidak ada usaha yang sia-sia. Semoga ibadah umroh kamu di ridhoi oleh Allah subhanahu wa ta’ala ya”

27. “Selamat menunaikan ibadah umroh ya. Semoga umroh kamu mabrur, di ridhoi oleh Allah subhanahu wa ta’ala serta diberi kesehatan lahir dan batin selama menjalankan ibadah umrohnya. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

28. “Selamat menjalankan ibadah umroh. Semoga kamu disana bisa menjalankan ibadah dengan khusyuk. Supaya ibadah kamu diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala

29. “Untuk kakak ku tercinta, selamat menjalankan ibadah umroh ya. Jaga kesehatan selama di sana. Semoga ibadah umroh kakak diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Aku tunggu kedatangan kakak”

30. “Selamat menjalankan ibadah umroh. Semoga umrohnya mabrur, pulang dengan selamat dan diberi keberkahan oleh Allah subhanahu wa ta’ala

31. “Selamat umroh kawan. Semoga umroh kamu berjalan dengan lancar, kembali dengan selamat dan mabrur ya. Jangan lupa doain aku supaya cepat lulus dan segera wisuda. Aamiin Ya Rabbal Alamain. Jaga kesehatan ya”

32. “Aku ikut senang dengan pencapaian kamu selama ini akhirnya bisa umroh juga. Selamat ya. Doain supaya aku juga disegerakan untuk pergi ke Tanah Suci memenuhi panggilan Allah Subhanahu Wa ta’ala. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

33. “Selamat menjalankan ibadah umroh. Semoga hari-hari mu di sana selalu diberi kelancaran. Sampai ketemu di Tanah Air lagi ya. Sekali lagi ucapan selamat dari ku untuk mu”

34. “Hari ini aku benar-benar jelas melihat kebahagian mu. Senyuman yang terlintas ketika menunggu detik-detik keberangkatan umroh sangat jelas. Aku doakan semoga umroh kamu diberikan keberkahan oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

35. “Selamat menjalankan ibadah umroh. Saat kamu sedang berdoa kepada Allah jangan lupa ya sebut berulang-ulang kali nama ku. Supaya aku juga bisa pergi untuk melaksanakan panggilan dari Allah subhanahu wa ta’ala

Persiapan Umroh untuk Pria dan Wanita 9 hari dan 12 hari Terbaru dan Terlengkap

36. “Tak bosannya aku mengucapkan rasa syukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala karena sudah mengabulkan doa Bunda yang sangat ingin pergi umroh. Semoga bunda diberikan kesehatan dan keberkahan ya selama di sana. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

37. ”Alhamdulilah sekarang tante bisa melaksanakan umroh. Semoga di sana tante bisa menjalani umroh dengan khusyuk dan kembali dengan keadaan selamat ya. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

38. “Selamat atas keberangkatan umrohnya ya, Insya Allah ini akan menjadi penyelamatmu nanti di akhirat. Semoga kepulangan umroh ini bisa menjadikan pribadi yang lebih baik lagi ya. Aamiin Ya Rabbal Aalamin”

39. “Selamat ya, kamu adalah bagian orang yang beruntung bisa melaksanakan umroh ke Tanah Suci Makkah. Semoga di dalam perjalanan di selamatkan dari berbagai hal yang mengganggu. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

40. “Selamat menunaikan ibadah umroh untuk mu beserta suaminya. Semoga apa yang kamu panjatkan di Tanah Suci segera dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

41. “Untuk kerabat dekatku. Selamat ya. Harapan yang sangat ditunggu-tunggu selamat puluhan tahun akhirnya terlaksana. Semoga Allah melindungi mu dalam perjalanan umroh nanti ya. Aamiin”

42. “Air mata ini jatuh bukan karena sedih. Namun sangat begitu terharu melihat perjuangan selama ini. Hujan panas kamu lewati hanya untuk mewujudkan mimpi. Selamat umroh untuk yang yang selalu jadi panutan. Semoga berkah ya. Aamiin”

43. “Niat memang paling utama yang harus kita miliki. Semua sudah terbukti jelas bahwa niat adalah jalan pertamanya. Setelah niat baru nekad. Hal ini terbukti oleh mu yang awalnya mengumpulkan niat dulu baru tekad. Selamat umroh ya”

44. “Selamat menunaikan ibadah umroh. Semoga mabrur, selamat sampai tujuan, diberi kesehatan sampai nanti kembali ke Tanah Air. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

45. “Selamat menjalankan ibadah umroh. Jangan lupa jaga kesehatan fisik ya selama di sana. Doa dari ku semoga di sana segala hal nya selalu dipermudah oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

Pengertian Manasik Umroh Paling Lengkap Dengan Tata Cara Sesuai Sunnahnya

46. “Selamat umroh ya buat Om beserta keluarga. Semoga umrohnya diridhoi oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

47. “Kebahagian mu juga kebahagianku. Selamat menunaikan ibadah umroh ya. Semoga umroh yang sudah kamu jalanin nanti mabrur. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

48. “Selamat umroh. Semoga mabrur ya. Dan semoga selalu berada dalam lindungan Allah subhanahu wa ta’ala ya selama di sana. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

49“Selamat menunaikan ibadah umroh. Semoga Allah mengampuni dosa mu, meridhoi dan mengabulkan segala permintaan mu. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

50. “Alhamdulilah atas segala yang sudah Allah berikan kepada mu. Semoga aku juga bisa melaksanakan umroh seperti mu. Doakan aku yang terbaik ya. Hati-hati semoga kamu pulang dengan keadaan utuh seperti ketika berangkat. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

51. “Selamat umroh ya. Semoga Allah melancarkan urusan mu baik di dunia maupun di akhirat dan semoga kamu selalu berada di dalam lindungannya. Aamiin Ya Rabbal Alamin”

Demikianlah ucapan umroh yang bisa aku berikan kepadamu. Jadi, intinya ucapan umroh itu tidak hanya berupa doa yang tercantum dalam hadist saja. Melainkan berupa untaian kata-kata yang dibuat sendiri. Semoga bermanfaat ya.